Jumat, 23 Maret 2012

Member SNSD Favorit Jang Geun Suk Adalah…?








Aktor Jang Geun Suk sekali lagi menunjukkan selera humornya.
Pada 22 Maret, actor ini menghadiri sebuah konfrensi pers untuk KBS 2TV “Love Rain” yang diadakan di Lotte Hotel, Seoul.
Saat ditanya mengenai chemistrinya dengan Yoona   Girl’s Generation dia menyatakan,   Saya mencintai Girl’s Generation.”
Dia mengatakan “Bekerja sama dengan YoonA, saya dapat melihat sisi aktris darinya yang baru dan berbeda dari Yoona yang saya lihat saat perform diatas panggung. Saya rasa saya belajar banyak darinya akhir2 ini dan untuk itu saya berterima kasih.”
Saat ditanya siapa member Girls Generation favoritnya, Jang Geun Suk menunjukkan sisi humornya saat dia bercanda dan menyatakan, “Tentu saja member favorit saya adalah Yuri,” semuanya sambil menunjuk ke YoonA.

Dia menambahkan “Saya juga menyukai Lee Soo Man Girls’ Generation,” yang menyebabkan semua tertawa.
Ada sekitar 350 reporter2 yang hadir yang berasal tidak hanya dari Korea, tapi juga Cina, Jepang, Amerika, Perancis, dll.
‘Love Rain’  akan menungkapkan cerita cinta yang murni dari generasi analog tahun 70an, dan juga sebuah cerita cinta yang trendi dari generasi digital  2012.
Episode pertama disiarkan pada 26 Maret jam  9:55PM KST.








Source & Image : MyDaily
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar