Jumat, 23 Maret 2012

Core Contents Media Mengasuransikan Member2 T-Ara Hingga 10 Milyar Won Korea..




Core Contents Media telah mengungkapkan kalau mereka  telah mengasuransikan member2 T-Ara hingga 10 Milyar Won Korea  atau $8.8 Juta USD, saat mereka pergi perjalanan luar negeri selama 9 hari.
Pada 22 Maret, Official menjelaskan,member2 T-Ara akan mengunjungi Milano dan Venezia Italy, Austria, Swiss dan Milano lagi  selama perjalanan 9 hari mereka. Untuk mempersiapkan dan mencegah kcelakaan2 apapun atau kejadian darurat yang mungkin terjadi di perjalanan, kami memutuskan untuk mengasuransikan mereka hingga 10 Milyar won.”

Labelmates Hang Ji HyunLee Hae In, Choi Soo Eun, dan supermodel Kim Hyeji akan bergabung dengan mereka selama istirahat mereka bersamaan dengan sutradara Cha Eun Taek,  photographer fashion Jo Se Hyun, dan 20 member2 staff lainnya.
Sutradara Cha Eun Taek dan fotografer  Jo Se Hyun akan mendokumentasikan perjalanan mereka, bersamaan dengan syuting MV dan pemotretan untuk sebuah girl group 7 member yang digabung dengan aktor2 dan model2 yang terdaftar diatas. Debut mereka saat ini dijadwalkan untuk  bulan mei.

Source + Photos: Sports Chosun via Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar