Jumat, 23 Maret 2012

Taeyeon SNSD Meninggalkan Catatan Terima Kasih Di Optik Milik Ayahnya!







Taeyeon Girls Generation telah berkunjung ke toko optik ayahnya di Jeonju dan meninggalkan catatan terima kasih yang lucu untuk fansnya di buku tamu bersama dengan tanda tangannya pada tanggal 14 Maret. Dalam buku tamu, Taeyeon menulis, “
“Hai, ini adalah Taeyeonee, saya dengar dari orang tua saya bahwa ada banyak fans yang mengunjungi toko.. Benar2 bagus untuk melihat tulisan semua orang di buku tamu setiap kali kalian di sini. Saya akan melakukan hal yang sama dan menulis untuk kalian setiap kali saya mengunjungi toko ini, Bagaimanapun, ini sedikit memalukan.. Bye! “Di sebelah komentar, ia menandatangani “Tangu,” nama panggilan ydari fansnya.


buku tamu itu mendapat perhatian fans yang mengunjungi toko optik ayah Taeyeon . Netizens berkomentar, ” “Taeyeon cantik” , dan “Saya berpikir banyak orang yang mengunjungi toko untuk melihat fotoTaeyeon ketimbang untuk mendapatkan kacamata baru.”
Toko optik ayah Taeyeon dikenal sebagai “Sacred Place” di kalangan fans Taeyeon . Toko yang dihiasi dengan foto Taeyeon, album, dan souveniors, tampak hampir seperti rumah taeyeon dan museum Girls Generation. Banyak fans dari Jeonju serta kota2 dan negara lain yang mengunjungi toko optik untuk meninggalkan pesan singkat untuk Taeyeon di buku tamu.

credit : soompi
indo trans : kimtae@yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar