Jumat, 23 Maret 2012

(News) EXO Akhirnya Akan Debut Dengan Showcase2 Skala Besar Di Korea & Cina



Setelah menggoda fans selama beberapa bulan terakhir dan merilis 2 prolog single2  ”What Is Love” dan “History“, grup2 idola terbaru SM Entertainment EXO-K dan EXO-M akhirnya akan membuat debut mereka melalui showcase2 skala besar di Korea dan Cina.

Menurut SM Entertainment pada 23 Maret, EXO-K and EXO-M akan mengadakan showcase2 bersama2 di Seoul and Beijing, di Olympic Hall in Seoul  Olympic Park pada 31 Maret dan di  Beijing University of International Business and Economics di China pada 1 April.
Showcase Seoul khususnya berarti karena ini menandai perayaan 100 hari dari promosi2 online grup yang fokus pada teaser2 video.
Grup 12 member dibagi kedalam 2 tim, EXO-K and EXO-M. EXO-K, dimana “K” berdiri untuk Korea, yang akan mengejar aktivitas2 mereka dengan versi Korea dari lagu  ”History”, sedangkan EXO-M, berdiri untuk Mandarin, yang akan promosi di Cina dengan versi Cina dari lagu tersebut.
Unit EXO-K akan berisikan member2 Su HoBaek HyunChan YeolD.O.Kai and Se Hun sedangkan member2 Xiu MinLu HanKrisLayChen and Tao akan menjadi EXO-M.
Credit: Dkpopnews
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar