Jumat, 23 Maret 2012

Teen Top Menarik Perhatian di ’2012 Canadian Music Festival’



Pada 21 Maret,   ‘2012 Canadian Music Festival‘ diadakan di Toronto dan menandai ulangtahun ke 30 dari event.

Di hari yang sama, konser  ‘2k12 Korea Night‘ juga dijadwalkan dimulai, konser Kpop terbesar yang digelar di Kanada! Artis2 Kpop yang perform di atas panggung termasuk Teen Top,Brian JooG.NA, and A Pink.  Total ada 7 artis yang hadir di malam dan   serenadekan fans dengan performance2 ‘kick ass’.
Seorang perwakilan dari CMF sangat terkejut oleh perhatian besar yang digambarkan di konser dan menyatakan,   K-Pop adalah event terpanas di Konser. Bahkan fans yang tidak bisa membeli tiket2 membentuk barisan panjang di depan konser, ini konser yang paling sukses yang kami lihat.” 
Perwakilan memuji performance mengagumkan Teen Top, “Ada banyak orang yang menjadi fans setelah menonton Kpop yang dihubungkan video2 di  Youtube.  namun, setelah menonton kilasan performance Teen Top, ada banyak fans Amerika Utara yang tertarik pada mereka juga.” 
label Teen Top, T.O.P Media membagi pemikiran2 mengenai pertumbuhan popularitas Teen Top di Amerika Utara, “Untuk menyambut penampilan pertama Teen Top di Kanada, fans datang ke bandara. ini menarik banyak orang dan perhatian.” 
Source + Photos: Sports Chosun via Naver

credit: allkpop

Indo trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar