Jumat, 23 Maret 2012

(News) Changmin 2AM Menunjukkan Gairahnya Untuk Musik!



Pada 22 Maret di episode  KBS2′s ‘Star Life Theater tracklist album baru 2Am diungkapkan.
Changmin mengatakan, Ada 6 lagu di album tapi satu adalah lagu saya dan melihat nama saya disamping wilayah ‘musics and lyrics by’  benar2 membuat saya merasa bangga. Saya merasa kalau saya telah melakukan bagian saya untuk  2AM.  inilah kenapa saya menjadi seorang penyanyi.” 
Ini pertama kalinya Changmin memiliki satu dari lagu2nya yang dirilis di sebuah album 2Am. Ada sebuah lagu di album sebelumnya dimana dia membantu, tapi lagu baru ini lebih berarti karena ini pertama kalinya dia menulis sebuah lagu solo.

Changmin mengakui, “Saya mungkin tidak seganteng member2 saya, tapi saya merasa kalau saya melakukan yang terbaik untuk membuat orang mengatakan, ‘tak ada seorangpun yang bisa menyanyikan bagian ini seperti  Changmin.‘”
Lee Hyun, yang melakukan duet dengan Changmin, memujinya dengan mengatakan, “Suara Changmin cocok untuk lagu2 upbeat dan juga  ballads.”
Source: Newsen via Nate News
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar