Jumat, 23 Maret 2012

(News) Suzy Akan Membuat Penampilan Cameo Di KBS2 ‘I Need a Fairy’



Suzy Miss A akan membuat sebuah penampilan cameo di sitcom  KBS2 , “I Need a Fairy” dan baru2 ini telah menyelesaikan syuting adegannya pada 19 Maret.

Karakter Suzy adalah seorang gadis kasar yang memiliki harapan tinggi untuk menjadi seorang aktris. Ada banyak adegan2 dimana Suzy konflik dengan  Cha Se Joo (dimainkan oleh aktor Cha In Pyo) dan anaknya, Cha Guk Min.
Seorang offical dari drama membagi informasi tambahan mengenai episode terbaru, Suzy akan jatuh untuk  Park Min Woo yang juga bermimpi menjadi seorang aktor. Namun setelah melihat Suzy,  Park Min Woo akan menyadari betapa bodohnya dia.” 
lebih jauh lagi diungkapkan kalau Suzy sedikit canggung di sekeliling pemain karena dia tidak mengetahui satupun, tapi beradaptasi ke lingkungan baru dengan cepat. Dia memiliki senyum ceria dan pemirsa bisa melihat pesona segar dan muda Suzy di acara.
Sementara itu, diungkapkan kalau Suzy ditawari pemeran utama dalam drama mendatang yang disebut  “Big” yang ditulis oleh Hong Sisters, yang terkenal atas project2 masa lalu mereka seperti  MBC‘s “The Greatest Love“.
Episode ini dijadwalkan tayang 3 April.
Source + Photos: reviewstar via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar